Senin, 04 Mei 2009

lalala

eh kok muka lo lucu sh? eh kok lo anaknya asik sh? tapi knp ya kok lo dingin bgt sama cewe? eh lo tau ga masa yaaaa masa gue suka sama lo? percaya ga? hem-_- tau ga knp? ga tau? sama dooong, tooos!!!! eh masa gue bener suka sama lo tau!!!! jatuh cinta pada pandangan pertama gitchu....... HAHA kapan ketemu lagi? jangan sibuk2 dong lo! gue aja sibuk sok nganggur haha apadah-_- eh masa gue nyimpen foto lo byk deh ga byk juga sh hem cuma 4 atau 5 foto gt haha lupa, percaya ga? percaya kan?!?! kalo itu harus percaya hahahaha, eh kangen tau kangen! kapan ketemu lg ya? hem kangen tau....... main kerumah dong haha, tapi lo ga tau rumah gue ya?oh-_- eh eh cerita bola lg dong HEHE masa yaa gue jadi suka bola gt pas lo kemaren cerita bola haha, gimana lompatnya? hahauha kocak bgt deh lo, eh kalo mau main bola blg gue dong nanti gue temenin kok ikhlas deh ikhlas lahir batin dunia akhirat heem kan biar bisa ketemu elu huahahaha eh kemaren lo knp duduk di sebelah gua sh? haha masa gue jadi salting gt pas lo duduk sebelah gue haha, padahal kan kita bru pertma ketemu ya? haha
hey boy! you want to be my bestfriends? just i like you, because of you i always smile :pppp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut