Sabtu, 02 Mei 2009

im falling in love

huwaaaa itu orang apa malaikat sh? mukanya lucu benjeeeeet hahahaha ah azha ga blg2 nh punya temen ganteng kaya dia -_-- yaampun seneng bgt deh bisa ketemu dia haha tapi kan dulunya, engga dulu banget sh ya! gue sempet kenalan gt di fb sm dia huahaha tapi dia ga sadar kali yaa kalo yg duduk disampingnya itu gua? hem yaudah deh biarin yg penting gue seneng ketemu dia haha jadi tuh tadi ceritanya gini, jam 10an gt gue kan ontheway kemang trus gue nemuin umam azha (gue kalo ke kemang pasti slalu ada umamazha haha) kan di mccafe trus pas lg ngobrol2 gt sm umam azha, tiba2
'wey apakabar lo?' azha
(smbil tos2 gt)
'baik baik gue lo?'
'baik gua, duduk duduk sini lo'

daaaaan lo tau hah?!?!?! DIA DUDUKNYA DI SAMPING GUA ooow haha seneng abis dah gua bisa duduk disamping dia ga bhong -_- kaya nya gue jatuh cinta pandangan pertama nicc huahaha nyanyi dulu ah kurasa ku tlah jatuh cinta pada pandangan yg pertama sulit bagiku untuk bisa berhenti mengagumi dirinya...... HO O TUHAN TOLONG DIRIKU TUK MEMBUATNYA MENJADI MILIKKU SAYANGKU KASIHKU OH C-I-N-T-A-K-U lalalalala temuin gue lagi sama dia dong ya tuhan, amin :pppppp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut